Senin, 27 Oktober 2008

Alhamdulilah

Puzi syukur saya ucapkan kepada tuhan yang maha kuasa,yang telah memberikan pikiranku terang hingga bisa terciptanya bloger ini.Mudah-mudahan situs website ini bermampaat bagi diriku sendiri dan bagi orang banyak.BLOGER ini asli bikinan otak sendiri dimana saat-saat aq dapat kepedihan bisa ciptakan blog macam ini.
website ini sampai manapun takan pernah aq rubah nama lain selain( elganthoki)saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menemukan blog saya ini.Dan kepada siapa saja yg telah membaca blog saya silahkan kirim e-mail ke ( elgant_ hoki@yahoo.co.id kritik dan saranya saya tunggu dengan senang hati.
saya bangga sekali sudah bisa ciptakan website saya dan saya punya dorongan yang kuat dari kepedihan yang saya alami sekarang.
situs ini, aq kan ciptakan suatu layanan di mana bila aq punya produk aq kan kasih nama(BOY LONDON ,ELGANT HOKI)TNXU tuk semuanya yang dah baca bloger ini.mudah-mudahan tuhan
memberkahi aq selamanya amiennnnnnnnn wasalam(boy london elgant hoki)

Tidak ada komentar: